Lamaran.. Lamaran.. Lamaran

Tanggal 3 Juni 2010 gue di anter sama Papa, Mama dan Ka'Biah ngelamar Dzulkhulaifah di rumahnya. Sebenernya sih pengen cerita-cerita tapi sudah susah di tuliskan dengan kata-kata. Jadi gue share beberapa fotonya aja ya?
  1. Baru Datang di kediaman keluarga Rahmat

    Gue paling depan, grogi abis ngeliat yang nyabut banyak



    Tuh, ini baru beberapa yang tampak kamera



    Bu Rahmat, yang paling kanan

  2. Seserahan nya


    Itu loh, tiga kotak kue dan 2 keranjang buah. Kalau yang lagi senyum sambil pegang kipas belum diserahin


    Itu loh, tiga kotak kue dan 2 keranjang buah. Kalau yang lagi senyum sambil pegang kipas belum diserahin

  3. Ceramah tamah nya Papa ku

    Anak sama babeh doyan ngebanyol..hehe


    Aduh, terlihat wajah grogi gue coy!

  4. Tukar Cincin

    Ehem, cantik ya calonnya


    Plong.. Lega banget gue pas di sesi ini. (liat dong udah senyum)

  5. Doa bersama dan Santap Malam

    Doanya :
    Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
    dekatkanlah…

    Tapi kalau bukan jodohku,
    Jodohkanlah….

    Jika dia tidak berjodoh denganku,
    maka jadikanlah kami jodoh…

    Kalau dia bukan jodohku,
    jangan sampai dia dapet jodoh yang lain, selain
    aku…

    Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku,
    jangan sampai dia dapet jodoh yang lain,
    biarkan dia tidak berjodoh sama seperti
    diriku…

    Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
    jodohkanlah kami kembali…

    Kalau dia jodoh orang lain,
    putuskanlah! Jodohkanlah dengan ku….

    Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
    biar orang itu ketemu jodoh dengan yang lain dan
    kemudian Jodohkan kembali dia dengan ku …
    “Amin…”.



    Peace, gan!


    Neng, aku sayang kamu!


  6. Foto Bersama

    Big Family "Rahmat" and "Ghazaly"


    Bapak-bapaknya


    Ibu-ibunya


    Bintang Tamunya

Seperti itulah kebahagian yang bisa gue rasakan, mudah-mudahan para pembaca blog ini juga merasakan kebahagian diluar sana.

Oh iya, jangan lupa doa'in acara pernikahannya bisa segera ya?
Amiin.

Comments

  1. Wooowww...
    Do'a maksa minta jodoh-nya koq panjang banget yah?

    I love you, darl...

    ReplyDelete

Post a Comment

Silahkan isi komentar yang dapat membagun. Komentar yang bersifat SARA akan di hapus.